Tutorial Simpel Membuat Line Art (Photoshop CS6)


Seperti yang udah gue janjikan sebelumnya, gue bakalan bikin video tutorial simpel buat bikin line art. Dalam tutorial kali ini gue udah kemas videonya sesimpel dan semudah mungkin biar kalian yang bener-bener lagi mulai buat belajar bisa lebih gampang buat memahaminya.

Tutorial desain grafis kali ini gue bikin dengan mengambil gambar Pikachu (mumpung Pokemon GO habis buming) agar lebih menarik. Soalnya gue pikir juga pasti hampir semua dari kalian kenal nama karakter itu kayak gimana wujudnya.

Oke, nggak usah banyak basa basi lagi. Langsung aja kalian lihat video tutorial desain grafis dalam membuat line art di bawah ini. Semoga bermanfaat! 

Check this out. 
 

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.