Main Seven Knights



Main game sebenernya udah jadi salah satu kebutuhan penting buat gue. Terutama game yang gampang buat gue mainin di mana aja. Kadang kalo udah suntuk habis ngerjain sesuatu, pasti hal pertama yang gue lakuin adalah buka handphone dan main game.

Dari kebiasaan itulah, gue bikin postingan ini. Game dengan kualitas grafis dan game play yang menarik adalah sebuah hal menarik tersendiri tiap kali gue milih game buat dimainin. Salah satunya game dari Netmarble: Seven Knights.

Netmarble - Seven Knights merupakan sebuah game RPG atau Real Play Game yang bisa kalian mainin di handphone kalian masing-masing. Game play yang mudah dan simpel, dan dengan tampilan grafis dari setiap karakter yang bener-bener nggak ngebosenin!

Tapi, tentunya nggak semua gadget bisa mainin game Netmarble - Seven Knights juga. Seenggaknya gue nggak mau ngebahas lebih detail soal requirement spesifikasi gadget yang dibutuhkan, gue anggap kalian yang baca post ini udah punya gadget dengan standar spesifikasi RAM lebih dari 1 GB dan prosesor quadcore ke atas. Toh, sekarang banyak banget handphone/gadget dengan spesifikasi mumpuni dan harganya cukup ekonomis: Xiaomi, misalnya?

FYI, gue mainin game Netmarble - Seven Knights ini udah hampir setahun. Gue inget banget pertama kali main game ini pas tahun baru kemaren. Dan nggak nyangka, bulan ini, Seven Knights juga berulang tahun. Bulan kita lahir ternyata samaan, dan itu artinya gue udah mainin game ini sekitar 10 bulan lebih.

Nah, berkaitan dengan game Netmarble - Seven Knights ini, ada beberapa video di chanel youtube gue sendiri mengenai review update, tips dan trik buat mainin game ini (real playing arent used cheat, yeah). Beberapa videonya bisa kalian lihat sendiri di chanel youtube.com/shaktinugroho22 atau bisa kalian lihat video di bawah ini.



So, itu tadi salah satu video mengenai keseruan bermain game ini. Buat kalian yang suka sama game RPG, wajib banget nih buat main game satu ini. Oh iya, gue juga punya 2 akun dalam game ini. Selain akun id Harabara kayak di video tadi, ada juga id lain bernama Shaktinski. 

Yaudah, segitu aja dulu buat update kali ini. Semoga cukup menarik buat kalian semua. Jangan lupa juga buat subscribe chanel gue dan tunggu update terbaru gue selanjutnya. See youuuuu!

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.