Monthly Artworks Compilation

Seperti padi, kian berisi kian merunduk. Seperti itulah keadaan gue sekarang. Semakin gue tau dan mengerti buat belajar hal baru dalam keseharian gue selama ini, gue semakin merunduk. Iya, gue merunduk gara-gara kecapekan.

Sedikit curhat, banyak hal yang beberapa minggu belakangan ini sibuk gue lakuin, dari mulai belajar web design dengan begitu banyak kode njlimet di dalamnya, sama menjalani keseharian gue sebagai mahasiswa semester akhir yang lagi nyicil ngelarin TAKS (Tugas Akhir Karya Seni).

Beberapa kesibukan di atas yang sampai sekarang mendominasi waktu gue, sampai-sampai buat ngurusin blog pribadi aja nggak sempet. Untung aja nggak telat bayar tagihan domain...

Tapi yaudah deh, inti dari postingan kali ini bukan itu kok. Gue sekedar sharing keluh kesah gue aja, biar kalian ngerti (kalo yang mau ngerti aja, sih).

Anyway, in this post I will show you some of my colection monthly artworks. Biasanya sih gue upload di Instagram. Cuman mungkin beberapa dari kalian males buat follow, jadi ya gue posting aja di sini. Toh juga cuman beberapa gambar doang. Buat lebih banyaknya koleksi gue, tetep, follow instagram dulu~
Begitulah sedikit tampilan Instagram yang gue ambil beberapa waktu lalu. FYI, sekarang udah ada beberapa upload-an gambar baru lagi, sih.

Nah, kalo soal monthly artworks yang pengen gue post ada di bawah ini. Setiap gambar udah ada deskripsinya kok. Selamat menikmati!

1. Harder Shop
Harder shop merupakan salah satu distro di daerah Kulon Progo, Yogyakarta. Iya, ini adalah salah satu store punya temen gue. Banyak merchandise keren yang mereka jual, dan yang pasti local youth style banget! Dari mulai t-shirt, topi, dan beberapa assesoris menarik lainnya.

2. Juice Emak
Buat kalian yang lagi main ke kota gue, di Kulon Progo - Yogyakarta, wajib banget buat nyoba fruit bar satu ini. Lokasinya deket sama alun-alun kota, ke barat dikit udah nyampe deh. Jadi selagi kalian lagi main di alun-alun atau lagi nikmatin jogging sore, bisa banget buat mampir biar badan kalian makin seger habis minum juice.

3. SKYK Shoes Cleaning
SKYK alias Sepatu Kotor Yuk Kesini, adalah tempat perawatan sepatu pertama yang ada di Kulon Progo. Buat kalian para sneakers addict wajib banget dateng ke tempat satu ini. Karena SKYK company dalam hal shoes cleaning bakalan ngasih perawatan terbaik dengan kualitas hasil yang bagus buat kalian semua.

4. SKYK Hats Cleaning
Nggak cuman sepatu doang, SKYK company juga menyediakan menu baru berupa perawatan topi buat kalian. Tentunya kalian yang suka pakai sneakers, suka juga dong pake topi buat assesoris tambahan kalian. So, dateng aja ke sini buat nyobain menu baru mereka.

4. SKYK Angkringan
Nah, satu lagi nih dari SKYK company. Angkringan SKYK alias Sedang Kelaperan Yuk Kesini. Angkringan ini merupakan salah satu angkringan di daerah Wates, Kulon Progo, yang tiap malem ramai didatengin pelanggannya. Selain menyediakan menu khas angkringan yang nikmat dan bervariasi, di sini kalian juga bisa menikmati fasilitas wifi gratis! Cocok buat kalian yang lagi ngirit kuota.

5. Kuma Suki
Menloncat jauh ke Bandung, ada sebuah tempat makan menarik, nih! Kuma Suki namanya. Salah satu resto sukiyaki dan berbagai macam menu olahan lainnya dihidangkan dengan sangat menarik di sini. So, buat kalian yang lagi ada di daerah Bandung, tempat ini recommended banget!

Nah, itulah beberapa kumpulan Monthly Artworks yang udah gue posting. Semua logo di atas merupakan hasil kerjasama gue dengan klien terkait. Sebagai salah satu ucapan terimakasih gue, ya gue cuman bisa bantu buat promosiin. Tapi tetep, terlepas dari itu semua, tempat-tempat ini emang recommended banget buat kalian datengin.

Well done... segitu dulu yang postingan baru gue kali ini. Doain aja nggak lupa buat posting lagi. See you soon in next post. Don't forget to subscribe and share it! Daa...

3 KOMENTAR

Nice! Monthly artworks yang luar biasa.

Kapan ya gue bisa bikin gituan :|

Reply

sangar mas, lanjutkan terus lah. semoga lancar Tugas Akhir & pesenan Artworknya

Reply

Yang kuma suki lucuk banget XD

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.