Tahun Kedua

Beberapa hari yang lalu adalah hari yang cukup bahagia buat gue. Tepatnya tanggal 22 februari kemaren, Mello resmi jadi hewan peliharaan gue selama 22 bulan, atau lebih tepatnya udah hidup selama 2 tahun semenjak gue adopsi pada umur 2 bulan setelah dia keluar dari kantung induknya. Ya, ini rekor hewan peliharaan terlama yang pernah gue pelihara setelah Cindy, seekor kucing anggora betina yang hanya bertahan 1 bulan di rumah dan berakhir di tokobagus dot com gara-gara orang rumah sewot sama bau pup-nya kala itu.

Buat yang belum tau apa itu Mello, bisa baca postingan gue di sini. Mello adalah hewan peliharaan kesayangan gue sampai sekarang. Karena memang, gue cuman punya peliharaan itu doang.

Postingan ini adalah postingan yang emang sengaja gue tulis buat mengabadikan moment gue bareng dia. Udah banyak hal yang gue lakuin bareng Mello selama 2 tahun belakangan ini. Dari mulai jalan-jalan bareng, ngenalin dia sama banyak orang, dan ikutan berbagai kontes hewan. Semua pernah gue lakuin. Bahkan seperti yang pernah gue ceritain di postingan tadi, Mello hewan yang bisa dibilang cukup berprestasi dalam karir hidupnya selama 2 tahun ini.

Gue kadang suka berfantasi kalo aja Mello bisa baca tulisan gue ini dan ngasih komentar tentang apa yang dia rasain selama 2 tahun bersama gue. Sayangnya, itu nggak mungkin.

Dalam postingan ini juga, gue pengen nulis perasaan maaf gue buat Mello. Meskipun dia nggak bisa baca, siapa tau kelak dia diculik alien dan jadi mutan yang tau bahasa manusia. Gue nggak mau menutup semua kemungkinan itu.


Dear Mello,
Nggak kerasa ya udah 2 tahun kamu hidup. Nggak kerasa juga udah 2 tahun kamu "terpaksa" harus berpisah dengan orang tua kamu. Maafkan majikanmu ini jika selama beberapa waktu ini jarang bisa ngajak kamu main. Maaf juga belom bisa nyariin pasangan buat kamu sebagai pengganti Momo yang udah diambil pemilik lamanya dan juga maaf karena harus memisahkan kamu sama Elmo demi bayar biaya praktek kuliah yang ternyata kurang, padahal majikanmu udah penggelembungan dana sama orang tua majikanmu ini. Semoga di umur kamu yang udah masuk tahun kedua, majikanmu ini bisa segera beliin kamu kandang baru dan nyariin pasangan baru juga. Biar majikanmu yang jomblo dulu, nggak masalah, yang penting kamu bahagia. 


Your sincerely, Ichibos Ganteng.

Oke, cukup. Gue bisa gila kalo lama-lama nulis soal perasaan gue sama hewan peliharaan. Intinya mah buat seru-seruan aja. Yang jelas, gue seneng banget bisa punya hewan peliharaan kayak Mello gini. Hewan yang lucu, nggak boros biaya perawatannya, dan yang paling seru: bisa gue bawa ke mana-mana. Semoga bisa jadi hewan yang tetep sehat dan bisa menghibur gue dalam rasa suntuk dalam waktu yang cukup lama lagi. Amiin. :)

Thank you for reading this post.
Ini cerita tentang hewan peliharaanku, gimana ceritamu? Buat yang punya cerita soal hewan peliharaannya yang awet sampe sekarang, share ya! :3

31 KOMENTAR

Gila. Bisa ngepas banget gitu. Hahaha. Soalnya beberapa hari yang lalu gue baru searching tentang sugar blider. Shak. Pas udah ketemu tempat jualnya gitu. Gue mau beli sampe nunggu awal bulan dulu kampret. Atau, tau deh nih, jadi apa enggak. Soalnya harga sugar blider tergolong oke. Sejokut buat sepasang. Khan maennnn deh. :))

Misalnya udah beli, gue pasti berguru sama lo lewat whatsapp! Stand by ye. :p

Reply

Sugar glider, mat. Bukan sugar blinder. :')

Yoi. Gue udah expert soal ginian. Tanya-tanya aja kalo butuh bantuan.

Reply

Boleh tau, elu beli tuh hewan berapa ribu? Ngerawatnya ribet gak?

Reply

Mello, namanya kaya tokoh di death note

Gue paling males miara binatang piaraan kalo dia buang aer gitu sih

Reply

Sekitar 450k dulu. Nggak ribet kok.

Reply

Semua hewan pasti buang air, bro.

Reply

Demi apa gue malah takut sama sugar glider, Shak. Mukanya suram. :(

"Iya nggak apa-apa kok Jik (maksudnya majikan). Makasih juga ya selama ini udah mau gue suruh-suruh. Nggak ketahuan deh mana majikan mana piaraan. Tapi kalau boleh ngerequest gue mau ganti nama dong. Mello, udah kayak susu aja. Aus mulu gue bawaannya." :3

Reply

temen gue punya hewan ginian nih.
seandainya dia gede, dan bisa dijadiin alat transportasi kayak film avatar, bakalan gue beli.

gue pribadi susah ngerawat hewan kyak bgitu. ngerawat ikan aja, kadang mati sendiri. kasian ikannya

Reply

Selamat ulang tahun, Mello.

Kalo aku cuma pernah pelihara ikan warna-warna gitu pas jaman SD dulu. Yang bisa adu itu loh, Shak. Tapi gak lama cuma musiman aja.

Reply

Beuuh... lo belom pernah megang kalik, Dev. Hewan lucu gini masa dibilang surem mukanya. Haha

Reply

Gue kadang juga mikir gitu. Mungkin aja sugar glider sebenernya reinkarnasi dari makhluk kayak Appa di film Avatar.

Jenius.

Reply

Yeay!

Oh, itu namanya ikan cupang. Dulu juga sempet ikutan pelihara, sih. Jaman masih hitz ikan cupang.

Reply

asyiiikkk bukannya tahun lalu juga ikutan kontes sugar glider? dan menang?

langgeng terus ya,, mello jagain sakti yaa *nah lho

#muncul lagi

Reply

Yoi. Mello dapet juara juga waktu itu.

Amiin. Semoga aja gitu, ya. Welcome back, bro. :))

Reply

Udah 2 tahun juga badannya tetep kecil iya hehe

Reply

mello lucu

Tapi gue gak bakal berani pelihara kayaknya :))

Reply

Ya emang ukurannya cuma segitu...

Reply

Nggak bahaya kok. Jadi, nggak usah takut.

Reply

untung si Mamat gak bilang sugar binder. hahaha.

gitu toh bentuk sugar glider ya? imut juga. gua melihara kucing doang sih.
dan kucingnya juga masih jomblo loh. kali aja mau dikawinin sama sugar glider lo

Reply

Itu si mamat udah bilang kalik.

Iya, emang lucu kok. Tapi ya mana bisa dikawinin sama kucing...

Reply

wa...sugar glider... O_o semoga makin langgeng ya Shak. xD

Reply

lucu gitu penampakannya peliharaannya
dari dulu pelihara binatang ga pernah bertahan lama.. hamster mati saling makan, kura mati jg dimakan kura2 yg lebih gede, kelelawar baru nangkep kabur, ular yg baru ditangkep disuruh lepasin sama pacar *cielah pacar* karena nakutin...
binatang apalagi yg harus gue pelihara -__-

Reply

Pelihara tuyul aja coba. Lumayan buat penghasilan lho...

Reply

itu bisa nurut ya mas ? sama bisa ngenalin pemiliknya ? kok lucut imut gitu (sugar glidernya)

Reply

Kok pengin jadi Mello, ya? BHAK

Reply

Gue kurang suka sama binatang tapi kalau denger cerita orang-orang yg punya binatang jadi pengen piara binatang

Reply

Bisa, itu namanya bonding. Tapi ya nggak terus bisa jadi bonding banget kayak anjing, sih.

Reply

Baru kali ini denger pengakuan orang pengen jadi hewan...

Reply

Yaudah. Kalo gitu, kamu jadi pendengar cerita orang soal hewan peliharaannya aja terus.

Reply

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.