Artwork: Naomi versi Tattoan

Kasian kalian...
Setelah kemaren gue bikin artwork dengan inspirasi seorang member jeketi, kali ini gue bikin lagi. Tapi beda sama artwork yang kemaren, kesannya lebih serem. Tapi kalo kali ini beda. Gue bikin lebih cantik, cuman gue tambahin tatto di lengannya. Biar colorful gitu kesannya.

Nah, dengan modal foto di atas, gue bikin artwork lagi, versi yang lebih cantik. Tapi sekali lagi, sorry, gue nggak sempet bikin tutorialnya. Toh, udah banyak yang ngasih tutorial soal coloring gambar scan-an lewat photoshop. Tinggal kreasi kalian aja mau bikin model kayak gimana.

Cukuplah basa-basi dari gue, langsung aja yuk ke hasil karyanya. Cekidots~
Awalnya begini...
Sketsa setelah discan, hasilnya gini.
Gambar yang udah discan, selanjutnya tinggal diolah pake photoshop.
Tahap coloring 70% jadi.
Tahap coloring 85% jadi.
Udah 100% jadi, udah diganti juga background-nya.
Hasil akhirnya kayak gini:
Naomi ber-tatto. Sangaaaaar~
Gimana? udah nggak serem lagi kan? udah gue bikin lebih "wanita" lho sekarang. Semoga kalian yang nonton puas lihat hasil dan progress gue selama ini. Mungkin beberapa dari kalian udah pernah baca postingan si Yulian di www.theyulianzone.com, soal artwork cewek bertatto? Dari situ juga wacana lama gue buat bikin cewek model gitual kembali muncul. Okelah, sekian postingan dari gue. Ditunggu ya komen-komennya di bawah postingan ini. :)


Trust Me, I'm an Artworker.

29 KOMENTAR

This comment has been removed by the author.

diih, jadi rada aneh liatnya haha.
mampir kawancut ke http://catatankiting.blogspot.com/ yaa

Reply

makin joss aja nih si bapak :D

Reply

hahaha macho banget. di acc-in ke naomi aja siapa tau jadi terinspirasi haha

Reply

keren banget artworknya.
sama kayak yg diatas gua.
jago doodle

salam kenal mas. kalau berkenan main ke blogku juga ya

Reply

Hoah pengen rambutnya dah haha, keren bisa spiral gitu, andai rambut gue juga bisa begitu :'D
Semangat terus berkarya!

Reply

amazing, bikin tutorialnya dong bro biar tau caranya :)

Reply

Pada dasarnya sama kyk vektor. Coloringnya jg gampang. Susahnya pas bikin sketsa dan itu susah kalo diajarin. Gue bawaan orok bisa kyk gini broh :|

Reply

Aneh gimane.. Geje amat lu ndro.. -,-

Reply

Namanya juga belajar, pak. Harus ada progress. :)

Reply

Artis mah nggak bakalan nglirin cc ginian :|

Reply

Alhamdulillah kalo gitu. :)
Nggak usah disuruh juga bakal gue samperin kok, broh.

Reply

Lha mbok bawa aja ke salon. Ntar dibikin di sana kan bisa :v

Reply

nah, gw suka nih ama yang kayak ginian.. :-) lanjutkan....

Reply

detail dan warnanya brooh~ nggak nahaan~~

Reply

Hmmm. Hanya orang yang udah lihai menggambar yang bisa buat kayak gini, shak. Lagian, percuma gue dikasih seribu tutorial yang canggih. Kalo kenyataan yang ada, 'Gak bakat'. :""))

Reply

kalo emang susah buat manual, yaa main tempel foto sama gambar aja mat. sesuaikan sama selera dan kreatifitas :D

Reply

tahaan~ tahaaan~ *oposih

Reply

semacam vokalis sangaaar haha

Reply

bagus mas bro, ngidol kreatif ya kayak gini :D

Reply

Bagus deh hasilnya. :D

Reply

Kerennn mas bro. Gue kasih nilai 100 dipotong pajak.

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.