Udah Layak Jadi Ilustrator?


Kali ini gue mau share sebuah Artwork baru, lebih tepatnya ya hasil drawing gue barusan. Gue nggak bisa ngasih banyak diskripsi soal karya gue kali ini. Tapi yang pasti, gue mulai suka bikin kayak ginia. Penasaran? Cekidot!
Sekolah dulu yuk~
Permenku gedhe lhoo~
Mungkin gara-gara gue kebanyakan nonton video klip SCANDAL, jadi kalo bikin karakter modelnya kayak gini. Lagian buat gue; entah kenapa cewek yang pake rok kotak-kotak sama pake sweater itu keliatan kalem. Jadi yaa, gini deh jadinya.. Yang pasti, buat nge-drawing dengan hasil yang terlihat "sweet and smooth" itu emang butuh banyak latian, dan kayaknya gue bakal tekun buat latian kayak ginian. Lumayan kan beberapa jam udah dapet 2 drawingan gini? Gimana menurut kalian? Gue lagi belajar bikin ginian sekarang, semi-realis lah hehehe..

Trust Me, I'm an Artworker.

33 KOMENTAR

baguuus mas, iya udah layak kok :D

Reply

gue percaya, you are an ilustrator!!!

Reply

Beberapa jam dapet 2 gambar? Ogut 1 gambar aja berhari hari haha... nice, mantep gambarnya :D

Reply

Wuih, jadi pengen bisa gambar begitu juga

Reply

Garismu bagus, tp proporsinya msh kurang. Semangat :D

Reply

Garismu bagus, tp proporsinya msh kurang. Semangat :D

Reply

Bagus,
latih aja terus, nanti juga nambah keren!
Garisnya gausah ragu ragu :D

Reply

3 jam an bro. Gue kalo lagi mood gak lama kok bikin gituan hehe. Kalo lg mood... :p

Reply

buruan latian juga :D

Reply

hahaha iya bro, thanks :))

Reply

iya ini baru nyoba-nyoba dulu, besok bikin lagi :D

Reply

keren kok... kalo gue gak bisa hehe

Reply

hasekk... Trust you, youre illustrator.. *bawa pompom...

Reply

itu yang gambar ke dua cewek atau cowok? Haha :D

Reply

you are an artworker and you live with art haha :D

Reply

jiahahaha malah opoloh...

Reply

sempet sanksi juga nih, maunya sih cewek tapi keliatannya ya gitu deh hihihi :p

Reply

*komen ulang, tadi salah akun ._.

Berbakat. Tapi masih kurang proporsional. Coba sebelum gambar bikin sketsanya dulu. Coba aja, ga dosa kok.
Terus bandingin deh hasil yg pake sketsa sama yg gak :)

Life for drawing, drawing for life!
#apacoba

Reply

hahaha kok bisa salah -___-
iya, thanks bro buat masukannya :))

Reply

keren mas :D mau dong dibikinin *kemudian digampar*

Reply

Gue yakin dua-duanya emang cewek. Tapi apakah keduanya remaja atau nenek-nenek? #Persoalan

there is no perfect thing without a process

Reply

Bisa bisa,.. Bisa gue gampar :p
next time, tuh di laman #JasaArtwork ada info kalo mau dibikin ginian versi vektor kok :)

Reply

Iya ini gambar sebenernya gak bagus, gue gak jago soal ginian. Ini baru belajar bikin. Sepintas mukanya aja gak jelas gender sama usianya. Pffft -___-

Reply

Baguss!! Coba lebih rapih dan luwes gitu deh kak, udah kece badai :D

Reply

Layak ga layak yg nentuin bukan client atau orang lain, tapi diri lu sendiri. Menurut gua sih arsirannya udah bagus, tapi bentuk luarnya yg masih harus dirapihin...

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.