Artwork: Vektor Cewek Unyuk

Sebagai calon mahasiswa DKV dan calon Guru Seni Rupa, selayaknya gue sering-sering ngeshare soal hal yang berbau kayak ginian. Yahh, gue masih muda, masih banyak hal yang pengen gue capai di luar itu semua tadi. 

Tapi buat selingan aja, ini ada karya terbaru gue. Pesenan orang sih sebenernya, tapi nggak masalah dong kalo ikutan gue share ke postingan ini? Sekalian promosi hehehe

Ini dia, artwork vektor terbaru dari gue, siapa dia? RAHASIA! Pokoknya, selamat memandang aja deh! ;)
Gimana? Bagus nggak nih? Ini awalnya dari foto biasa kok. Nah, buat kalian yang baca dan kepengen ginian, gue ada lapak juga nih. MURAAAH!
Kalo nggak percaya, bisa baca di sini ! Syarat dan ketentuan berlaku yah~


Trust Me, I'm an Artworker!

32 KOMENTAR

Manteep sakk... (y) :)

Reply

kalo diliat2 wajahnya kok mirip kayak yg buat ya? cuma beda rambutnya aja

Reply

hasekkk... gratis dong kakak... :))

Reply

mungkin gara2 gue bikinya sambil ngaca ya -__-"

Reply

hitam putih drawingan? gue kasih gratis wkwk :p

Reply

keren abis bang, cuman kalo gue mau kasih saran. warna kulitnya kaya kurang hidup. mungkin di terangin lagi bakal jadi lebih kece tuhh. tapi mungkin loh ya hehehe....tapi itu aja udah keren abisss bang mantappp...

Salam kenal yaa :)

Reply

itu aku bikinnya udah pake standar kulit orang asia kok. tp gpp, saran itu emang penting. thanks :D

Reply

Wah keren..... jasa artwork? cuma goceng nih. awas aje kalo naek :-p wkwk

Reply

ini promosi buat 5 orang pertama aja sih broh hahaha :D

Reply

saya suka bagian mata sama giginya mas... cuman kalau boleh saran dikit, warnya agak dicerahin aja, biar kelihatan fres lagi bisa dibagian bibir sama wajah hhe just saran

Reply

sama hehe
iya, gpp broh. susahnya bikin vektor emang gitu e. memadukan warna biar keliatan hidup mah susah. tapi foto aslinya emang bibirnya warna gelap gitu hehe

Reply

Keren, bro! Itu cewek pasti mantan/gebetan lo. :p

Reply

Mau masuk DKV mana? Sama nih aku juga pengen DKV taun depan:D

Reply

Cieee gebetannya yak? :p

duh DKV yak? Suka ngiri sama anak DKV :|

Reply

Pasti gebetan.. Haha..

Ini yang jadi alasan ntar gue mau masuk DKV, keren aja gitu bisa buat artwork yang keren2.. Hoho

Reply

Tahu gue, dia cewek SMA kan? haha

Reply

gue pesen bisa nih kayaknya :D

Reply

makasih broh hehe
RAHASIA!!!! :p

Reply

aku jurusan kuliahnya seni rupa, semester depan udah mulai penjurusan kayaknya. jadi ya semester depan mau ngambil jurusan itu hehe

Reply

nggak juga hahaha
ngapain ngiri? :D

Reply

hahahaha
woyaaa semangat deh, semoga ketrima :)

Reply

iyalah ada bet osisnya -___-

Reply

bisa... bisaa... hehehe :D

Reply

Keren.
rahasia ini harus segera terbongkar !!! :D

Reply

unyuuu.. keren.
tapi kayaknya kalo pake muka gue lebih keren. hihihi ;p

Reply

Ini tracing ya? Nice.
Goodluck deh di DKV :D

Reply

ya sana ganti pake muka kamu sendiri :p

Reply

semacam itulah hehehe. oke, thanks :D

Reply

Mantap Mas...semoga terus berkarya dan menghasilkan idealisme karya yang lebih baik selalu...

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.