Hal-hal yang Bisa Dilakuin Beckham Kalo Pensiun


Berita soal pensiunnya David Beckham baru-baru ini lagi banyak diperbincangkan. Bahkan gue sendiri sempet konfirmasi sama kakak gue tadi lewat sms tentang keseriusannya buat pensiun tadi, dan hasilnya: gue nggak dapet balesan. Yaiyalah, gue emang adik Victoria Beckham yang tertukar 19 tahun yang lalu tanpa pernah ada lagi yang mau mengakui keberadaan gue di hidup mereka. *halaaah

Oke. Balik lagi ke topik pembicaraan. David Beckham dikabarkan bakal pensiun akhir musim ini. Mantan pemain MU ini emang nggak ada matinya soal gaya dan penampilannya di luar, maupun ddi dalam lapangan hijau. Tapi pensiunnya Beckham nggak bikin gue begitu terharu dibanding pensiunnya Sir Alex Ferguson musim ini, meskipun dia sendiri mantan pemain MU.

Alesan gue bilang gitu karena nggak banyak waktu yang bisa gue nikmatin buat ngeliat Beckham tampil di lapangan hijau buat tim kesayangan gue, Manchester United. Tapi gue tetep berusaha "RESPECT" sama mantan super seven MU ini. Apalagi buat kalian yang suka main game sepakbola (Winning eleven, PES, atau FIFA) pasti bakalan ngerti betapa kerennya gaya Beckham kalo mau ngambil tendangan pojok atau free kick. Tendangan melengkung dengan akurasi "curling" di atas rata-rata pemain lainnya.
 
Tapi itu nggak masalah (dalam game), soalnya tiap gue main PES pake club PSG juga jarang gue pasang tuh orang. Habisnya dia lemot, balance-nya juga nggak oke. Cuman shoot sama pass-nya aja yang emang udah kelas wahid. Hehehe..

Nah, dalam postingan ini gue mau ngasih tau kalian soal kemungkinan hal-hal konyol yang bisa terjadi sama Beckham kalo udah bener-bener gantung sepatu nantinya. Cekidot!

1. Jadi pelatih sepakbola
Banyak pemain-pemain bola yang mengakhiri masa jayanya sebagai pemain dan pensiun, kemudian mereka melanjutkan karirnya sebagai manajer suatu tim sepakbola. Banyak banget kasus kayak gitu. Biarpun nggak semua mantan pemain bintang ini sukses jadi pelatih dan berakhir jadi daftar "pemecatan" manajer dalam sebuah tim. Wajar. Kepelatihan itu udah kelas yang berberda dibanding bermain langsung di lapangan hijau.

2. Jadi bintang iklan
Beberapa media besar di Inggris kayaknya pernah mencicipi penampilang macho dan kerenya David Beckham dalam beberapa produk yang mereka iklankan. Dari mulai celana dalem, sampe sepatu bola dan assesoris dunia fashion lainnya. cukup menarik memang kalo orang seganteng dia jadi bintang produk iklan.

3. Jadi artis FTV
Siapa yang meragukan kegantengan Beckham di dunia entertain? kayaknya nggak ada. Nah, mungkin dengan pensiunnya di akhir musim ini, si doi bisa tuh ikutan main film FTV biar cewek-cewek ababil korban FTV makin klepek-klepek kalo aktor cowoknya David Beckham.

4. Jadi selebtwit
Nahhh! ini yang paling kece menurut gue. Kalo udah sukses di dunia nyata, kenapa nggak sekalian sukses di dunia maya? jaman canggih kayak sekarang, kalo misal Beckham jadi artis twitter terus ngeluarin beberapa wejangan kerennya, bakal gue retweet! Meskipun sejauh ini gue belom kepo soal akun twitternya. Gue lebih tertarik sama akun twitter istrinya. *uhuk

5. Jadi seorang penulis novel
Kalo misalnya David Beckham udah sukses jadi selebtwit nih, ngapain nggak bikin novel bikinannya sendiri terus di jual di toko-toko buku kayak Gramedia gitu? pasti deh banyak yang beli. Apalagi kalo yang dia tulis soal cinta-cintaan dan galau-galauan masa remajanya, sampe dia bisa nemu "makhluk cantik" semacam Victoria Beckham gitu. Pasti gue beli! Gue juga bakal pantengin tips-tipsnya biar bisa dapet gebetan kayak Victoria gitu. Pasti.

Nah, itu tadi beberapa profesi mainstream dan sedikit nyleneh yang bisa Beckham lakuin kalo udah pensiun. Gue sih berharapnya dia baca postingan ini, biar bisa jadi bahan renungan kalo dia lagi galau pas keinget main bola di lapangan hijau. Gue emang baik, gue tau usahan ini nggak ada apa-apanya buat kakak gue biar bisa cepet move on dari dunia sepakbola. Tapi inilah persembahan seorang adik buat kakaknya, semoga aja bermanfaat. Amiin

8 KOMENTAR

hahaha selebtwit :D
kocak lau bre haha.. jadi blogger juga bisa tuh -.-

Reply
Anonymous mod

hahahaha.

Reply

Haha siapa tau kan? kece juga lho itu :D

Reply

Jadi muridnya eyang subur HAHAHA

Reply

Beckham bisa lebih jago dari Eyang Subur bro ~~
HAHAHAHAHA

Reply

Jadi tukang latih pelatih sepakbola :)))

Reply

Beckham ttp cocok jadi bintang ftv (--,)

Reply

Gimana jadinya tuh? -___-

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.