Artwork: Doodle Mahasiswa

Yohohoho~ Salam Artwoker!
Kuliah... Kuliah... Kuliah... Pasti banyak tugas! Buat kalian yang sibuk ngerjain tugas, terutama tugas pra-UAS. Nih gue kasih "Doodle Mahasiswa" buat kalian yang lagi suntuk dengan keadaan kalian dalam menghadapi berbagai tugas. Cekidot!

Doodle Mahasiswa

Dear TUGAS KULIAH: You suck! You make me crazy!
Sorry frontal, gambar di atas mewakili umpatan dalam otak gue mengenai ribetnya tugas dan persiapan UAS semester kali ini. Semoga bisa mewakili sedikit sisi dalam pemikiran kalian tentang hal yang sama buruknya. Buat kalian para MABA, boleh sementara seneng-seneng dulu. Gue tunggu keluh kesah kalian soal tugas perkuliahan yang "sometime" bisa mencekik kalian. Tapi.. Ada tapinya.. Tetep semangat yak! sesulit apapun tugas dan kesibukannya, Pendidikan tetep harus nomer 1. Camkan. Wasallam..

28 KOMENTAR

Berikan pendapatmu, share juga soal gimana "keadaan" kuliahmu yah.. ;)

Reply

kuliah gue?

sibuk skripsi, sama curi-curi pandang dengan cewek-cewek cantik di kampus.

hehe :D

Reply

bagus kak art worknya keren :)

Reply

Kuliah..
Sekarang udah nyantai tinggal nunggu KKN.. :)

Reply

kuliah... gue minggu depan UAS bre hahaha :D

Reply

kalo anak SMA juga sama kok gak jauh2 sekarang huh :""D

Reply

Belajar mati-matian biar pas mau masuk universitas tinggal milih, pas di kampus mager lulus cepet #eh

Reply

Mahasiswa macam apa kamu ha??
Lanjutkan! x))

Reply

Ihiiiir~
Makasih loh ;;)

Reply

Tekanan orang tua biar buruan bisa jd PNS juga tuh *uhuk

Reply

Udah.. Udah..
Sabar yahh~ :))

Reply

Uas??
Wadefuukk! Gue sadar 2 minggu lagi juga UAS :|

Reply

Bukanya msh ada skripsi menanti broh? :p

Reply

itu memang benar adanya, sama aja kalau anak SMA. Beberapa tugas semester 2 ini ada yang gak terselesaikan dan besok hari pertama UAS, tetap semangat ( '-')9

itu bahan dasarnya kumpulan keluhan itu mie ya? ada kuning-kuning di pinggirnya seperti mie

Reply

kuliah cuma 10 bulan, jadi nggak kerasa banget, eh sekarang udah magang, lagi nunggu pengangkatan, terimakasih kuliah! *kecup basah, pegang pisau di punggung belakang

Reply

Masalah kuliah memang banyak mas, apalagi kalau tugas-tugas menghadapi mid... Kunjungan perdana nih, salam kenal :)

Reply

Kuliah cm 10 bulan emang gak kerasa. Magang? Terus kuliahnya gimana tuh..

Reply

Iya, kdang bikin suntuk. Salam kenal, thank you broh. :)

Reply

Semangat broh! Kuliah emang gitu sibuk. Iya itu doodle pake noodle :p

Reply

doodlenya hadooh ilustrasi bannget wkwkw

Reply

Tapi satu hal jangan anggap kuliah itu beban atau merasa terbebani karena itu adalah resikonyo eh jangan anggap resiko anggap tugas aja.

Reply

sesuai keadaan broh :D

Reply

namanya juga udah pilihan, jalani aja :))

Reply

artworknya kereen ^___^
saya di kampus? tiis tiis aja, haha tugas ada dikerjain, ga bisa ya diemin.. hehehe

Reply

Waah ini artworknya bikinan sendiri?? Kereeen banget <33
Btw aku belum ngerasain kerasnya kehidupan anak kuliah, jadi yaah, gak tau mau ngomen apa .___.

Reply

Emang harusnya gitu haha. Bisa ya kerjain, males ya diemin :p

Reply

Msh sekolah? Tinggal menunggu waktu ajaa~

Reply

saya suka banget kak artworknya :D keren

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.