Kopdar KK Regional Jogja

Well done! Akhirnya gue bisa posting-posting lagi sekarang. Setelah sekian lama gue mencampakan laptop demi kesibukan baru buat ngerawat hewan kesayangan, sekarang saatnya gue balik ke dunia blogging lagi hehehe...

Postingan kali ini cukup simpel, tapi menarik menurut gue. Ini soal Kopdar KK Reg. Jogja yang minggu tanggal 21 april 2013 di obyek wisata Tamansari, Yogyakarta. Postingan ini emang sedikit terlambat, tapi semoga ini nggak mengurangi keseruan dari postingan ini.


Member KK Reg. Jogja
Kopdar KK Reg. Jogja kali ini merupakan kopdar kedua yang telah dilaksanakan oleh komunitas blogger yang berdomisili di Jogja dan ini pertama kalinya juga gue ikutan kopdar. Awalnya canggung ketemu muka-muka baru, ehh ujungnya malah "ngedan" bareng di Tamansari. Hahahaha...

Gue sama Juni (kanan) tetep stay cool..
Kopdar kala itu emang sedikit molor dari waktu yang udah direncanakan. Awalnya kami janjian pukul 10 siang, tapi gue pribadi justru dateng terakhir dan telat setengah jam. Sungguh... *isi sendiri*

Berbagai kegiatan mulai kami lakukan, dari mulai mencari lokasi yang pewe buat nongkrong, sampai akhirnya kami bersemayam dengan kece di bawah pohon rindang yang dikelilingi banyaknya jajanan menggoda. Apalagi pemandangannya... Yuhuuuu...

Bang Rizki kayaknya lagi sepik-sepik gitu.. *uhuk
Meskipun dari sekian puluh member yang terdaftar menjadi Regional Jogja, tapi yang terlihat saat kopdar kemaren justru cuman segelintir makhluk lama yang tersisipi muka-muka baru. Iya, cuman 10 orang aja yang bisa dateng buat kopdar.

Tapi itu semua nggak menyurutkan semangat kami buat saling kenal lebih dekat satu sama lain. Dari mulai tuker-tukeran kontak, socmed, alamat blog, sampai kayaknya ada yang tukeran space hatinya. Cieelaahh... Haahaha..

Space hati mereka kayaknya udah nggak kosong lagi..
Acara siang itu sebenernya kami lakukan secara random, dari pembukaan, perkenalan, hingga pembicaraan menarik dari bang Anugrah Firdaus mengenai karakter pribadi manusia berdasar golongan darah, dan bebrapa spesifikasi lainnya. 

Saat itu gue ngerasa muda. Iya, muda. Soalnya omongan mereka bagai petuah orang lanjut usia yang udah banyak asam manis pahit kehidupan. Supeer sekali..

Smile, you don't cry.. hahaha..
Kopdar kemaren juga menjadi ajang buat kami saling membantu sesama, dengan adanya kegiatan berupa pengumpulan koin buat disumbangkan pada sebuah instansi terkait dimana bang Anugrah menjadi salah satu anggotanya. Hebat ya! Semoga duit recehanya bermanfaat. Amiin.

Semoga bermanfaat!
Secara garis besar cuma itu yang bisa gue postingkan. Terlalu banyak kesibukan yang gue lakuin belakangan ini bikin gue sedikit lupa keseruan kopdar kemaren. Tapi yang jelas dalam waktu dekat nanti, saat liburan kuliah dan sekolah, kami bakal ngadain kopdar yang lebih seru dengan massa yang lebih banyak! 

Oke, sekian dulu postingan singkat dari gue. Maaf kalo postingan ini sedkikit lebih terlambat, seperti hati ini yang selalu terlambat saat ingin berlabuh di hati wanita idaman..
Hash...!!! Daripada mulai nglantur, nih gue kasih foto kece badaaai gue pas kopdaran kemaren. Arigatou! :)
Shakti ft. Rizki, we aren't Handsome!
Salam, Handsome! 

27 KOMENTAR

Wah, gue enggak ikut deh... =.=

Reply

besok kopdar berikutnya harus ikut :D

Reply

aku gak meluuu.. -_____-

Reply

Etdah. Disini juga ada foto itu ya. ._.

Reply

Mari secepatnya kita buat dengan lebih banyak massa! xDbb

Reply

hasile sek nang youtube kae wes mayaan, gari kurang terkonsep wae. :D

Reply

AON nya selalu kepake.....

pose terakhir nahan sesuatu keluar dari mulut

Reply

salam manchunian mas..haha.

Saya blm pernah ikutan kopdar..kyaknya seru ketemuan kayak gitu.

Reply

gantengnya maksimal foto terakhir~~

Reply

hasiikkk... space hatinya udah gak kosong. bahasaaanyeee ga nahan bok! ahaha
ntar kalo main ke jogja kopdar2 yok!

Reply

iya, nextime kita bikin yang lebih terkonsep dan terproduser. ceweknya sih yang kurang hiperaktif jadi keliatan banyak cowoknya :D

Reply

jelas itu mah hahaha
nahan ketawaa~

Reply

salam~
besok liburan semester kayaknya mau ngadain lagi mas. ikut aja :)

Reply

kalo sumber daya wanitanya kurang maksimal, kita comot aja pengunjung wanita yg lagi pada sliweran buat ikutan di dokumentasi hahaha x))

Reply

besok liburan semesteran nlagi kok rencananya heheh :)

Reply

wow enak nih kopdarnya :D

Reply

gw pengin kayak gini ini di Malang, cuman temennya gak ada. :|

Reply

disemua postingan kayaknya aku selalu dipitnahin, cewdih :/

Reply

Ya tinggal km kasih pengumuman aja dulu di group, trus ajak kopdaran org2 malang hhe

Reply

Soalnya emng km pusat perhatiannya :p

Reply

Anak KK orang Malang cuma beberapa Bro, gak sebanyak ini.

Reply

untung gue jakarta, rame :p

Reply

Aku jogja juga nih:D tapi newbie bgt jd paling gatau apa2._.

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.