Amunisi Baru: Notebook dan Modem

Alhamdulillah...
Kata itu yang lagi ngebet banget buat gue umpat ke muka umum. Gak ngumpat sih, lebih tepatnya bersyukur. Kenapa? karena doa gue barusan terkabul. Doa gue buat dapet amunisi baru akhirnya terkabul.

Untuk pertama kalinya, gue posting kali ini pake Notebook sama Modem sendiri. Yaahh... biarpun pada awalnya kemaren gue sempet terseok-seok buat dapetin alat macam ini. Tapi, sekarang udah kelar juga buat dapet ginian. Alhamdulillah...

Amunisi baru gue buat lebih intensif kuliah, desain, sama ngeblog, sekarang jadi lebih tercukupi. Gue bisa ngikutin perkembangan jaman anak muda jaman sekarang. Gue norak ya? terserah, yang penting gue seneng banget hari ini bisa onlen di rumah gue, lebih tepatnya di kamar gue sendiri tanpa binggung mikirin waktu dan billing buat ngitung harga koneksi yang harus gue bayar, kayak di warnet biasanya. Alhamdulillah...

Sebenernya ini diluar harapan gue. Pada awalnya, pas gue diajak bokap buat milih laptop, gue milih Samsung Ultrabook. Tau kan? yaah semacam gabungan tablet sama laptop gitu deh. Gue milih itu karena sesuatu, selain udah Windows 8 dan emang tampilannya oke punya, ada hal lain yang bikin gue ngebet banget buat dapet tuh Ultrabook. Soalnya tuh barang ada bonusannya Camdig Samsung 14MP, lumayan gak tuh? mumpung lagi diskonan. Alhamdulillah...

Ultrabook yang begitu sekseeeh badaai...
Tapi nasib berkata lain. Sambil bokap gue ngurus surat-surat dan syarat pembelian segala macem, kemaren sore pas mau diambil malah dapet kabar gak enak. Yak, tuh laptop udah diambil sama orang lain yang belinya pake uang cash kayaknya, dan yang lebih parah tuh distributor udah kehabisan stok dari seluruh agen di kota Jogja. Mereka juga udah stop buat ngasih stok barang sejenis juga sih. Maklum, kebutuhan rumah lagi lumayan banyak, jadi nih barang belinya terpaksa diangsur beberapa kali. Alhamdulillah...

Nah, akhirnya gue berhasil menemukan tambatan hati baru kemaren. Setelah gue muter-muter, gue dapet deh barang lain. Tulisan box luarnya sih Notebook Samsung, tapi gue nyaman kalo bilang nama nih barang "Laptop" aja kayaknya hehe.

Notebook Samsung - series 5 AMD Ultrathin
Alhamdulillah yahh?
Setelah 2 tahun gue ngasih proposal sama bokap, eh baru awal minggu kemaren di Acc sama beliau. Gue jatuh hati sama nih laptop soalnya spesifikasinya lumayan ajib juga.

Spesifikasi Samsung series 5 AMD Ultrathin:
- AMD APU Trinity Quad-Core A8-4555M with Radeon HD 7600G
- Dual Graphics Radeon HD 7550M 1GB
- RAM DDR3 8GB
- HDD 1TB
- Layar 14 inch
- Stereo Speaker SoundAlive
- DVD Multi
- HD Webcam dan Mic
- WiFi, LAN, Bluetooth 4.0
- Baterai 8 cell

Gimana? Lumayan bangeeet kan buat yang ngebet banget buat memenuhi kebutuhan grafis? hehe.
Pokoknya yang jelas gue seneng banget, dengan ini gue bisa lebih belajar soal seni grafis lewat IT, dan pastinya alat ini bakal sangat membantu gue kedepannya. :))

23 KOMENTAR

Wah, kebetulan gue juga lagi cari2 notebook nih.. brp di jogja?

Reply

di EL'S komputer. barat bunderan UGM ada perempatan mirota kampus, nah itu ke selatan sekitar 200m kiri jalan bro. ini 6,8jt hhe :))

Reply

cihiyy baru nih wehehehe :D sempet mau beli cuman VGA intel yak om? terus nggak jadi pengen vga 2 gb biar nyooss hehe..
jadi semangat ngeblog dong om :D

Reply

yang penting tetep samsung kan? hehe
alhamdulillah... :)

Reply

ini masih AMD kok. ya bisa dikasih win 8, cuman kayaknya lbh recomennded buat win 7. iyasih kalo vga cuman 7550m, tapi overall ttp oke kok haha :D

Reply

iya sama aja kok hehe :)

Reply

wihh baru nih semakin sering ngepost deh ntar hehe :)

Reply

maknyossss, laptopnya kece artworknya juga harus kece nih :D ditungu lho ~ hahaha xp

Reply

-_- ngilerr banget dahhhh...
netbook gw masih acer aspire..hehehe
tapi alhamdulillah nih laptop masih awet, semoga awet selamanya..wkwkkwk AMINNNNNNN

Reply

harapannya sih gitu hehe :D

Reply

hahaha siaap ndaaan! :D

Reply

amiin... semua kn tinggal pemakaiannya bro hehe :))

Reply

Alhamdulillah. Enjiyeee laptop baru ciyee :D

Reply

yuhuuuu~ alhamdulillah... :p

Reply

Selamat Bro. semoga sukses ngeblog dan desainnya :)

Reply

alhamdulillah juga :D
keren laptopnya, ngiler. RAM laptop gue cuma 2GB. wkwkw keren tuh buat pake kerja grafis ;p

Reply

Kalau dibanding sama laptop saya mah, ini laptop lebih bohay, kalau laptop saya itu laptop purbakala -,-

Selamat atas amunisinya sob, semoga semakin jago nembaknya (*loh?) XD

Reply

wahaha di el's belinya, congrats yo :p

Reply

iya bro, gak sia2 kan jadinya penantian gue selama ini :p wkwk

Reply

halaah gak masalah. dipake aja dulu yg ada hhe
wahh malah geje :D

Reply

iya mumpung diskon haha. thankyou :D

Reply

selamat ya udah terkabul dapat yang kece. Kayaknya doi yag ini lebih cakep dari doi ane nih... semoga bisa langgeng dan akur terus...

dapet award, silahkan di ambil ya. *maaf, nitip link mati
iba.web.id/2013/03/dapat-versatile-award.html

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.