Ketemu Pocong dan Lega rasanya...

Selamat malam pemirsaaah! Malam hari ini gue mau cerita serius! gue gak bohong sedikitpun soal cerita gue kali ini. Jadi buat kalian yang emang pengen tau banget, simak cerita nyata gue kali ini. *pasang muka serius*

Kejadian ini baru aja gue alamin malam kemarin. Cuaca malam itu cukup berkabut dan jalanan aspal di depan gue terlihat sama, bahkan untuk sebuah tikungan mematikan yang berakhir dalam sebuah jurang yang dalam...

Malam itu, gue punya rencana buat pergi ke warnet deket rumah gue. Yaah, rencananya buat onlen doang sama browsing kayak biasanya. Soalnya internet hape gue lagi ngadat gara-gara cuaca malam itu, biasalah sinyal provider ababil.


Waktu itu, habis gue sampek ke warnet dan lagi asik onlen, temen gue yang namanya Totok, sms gue gini:

"punk, lagi dimana? ke rumah Arief gak? kayaknya tadi dia beli duren banyak. sikaaat aja yok!" "bentar, aku lagi di warnet. km ke sini aja broo." balas gue singkat.

Asal kalian tau juga, nama panggilan gue dari kecil sampek unyu kayak sekarang biasa dipanggil "ipunk", gak usah nanya kenapa, kalo maksa, liat bio gue di blog ini...

Karena penasaran dan gue emang lagi pengen makan duren gratisan, akhirnya gue berniat buat ke rumah si Arief. Gue tau, dia emang lagi dapet kiriman duit dari bokapnya yang kerja di luar jawa, dan biasanya tuh anak pake duitnya buat jajan atau malah belanja baju. Bener-bener anak yang boros pemirsaaah..

Sebelum gue nyamperin rumahnya, gue sempet mampir ke counter deket situ juga buat beli minuman dingin sama nongkrong. Gak lama setelah itu gue disms lagi sama si Totok buat buruan dateng ke rumah Arief. Okelah, itu cukup menganggu waktu bersantai gue, dan gue cuek aja. Soalnya gue belom begitu yakin kalo emang bener tuh anak beli duren banyak malam itu.

Keyakinan gue mulai pudar saat gue tanya temen gue yang lain tentang keadaan rumah Arief, yang kebetulan rumahnya emang pinggir jalan raya. Temen gue tadi bilang kalo emang rumahnya sepi, pintu ditutup, dan ada motor Arief di luar rumah. Gue jadi yakin, dia emang lagi pesta duren sendiri, tanpa gue, dan itu... cukup menyebalkan.

 Tak berapa lama setelah itu, pas gue masih menunda waktu buat ke rumah tuh anak, hape gue bunyi. Arief telfon gue dan bilang:

"punk, aku lagi sakit. tolong ke sini cepetan. bantuin aku.." kata Arief dengan nada kesakitan kayak orang habis mencret.

"oke! gue ke sana  sekarang. tunggu ya!" Setelah gue ditelfon tadi, kontan gue merasa khawatir. Gue mikir kalo tuh anak sakit beneran, kesurupan, atau malah mabok makan duren.

Akhirnya gue langsung cepet-cepet ke rumah dia yang jaraknya cuman sekitar 500m dari counter tadi. Sampek di depan rumah, gue langsung buka pintu dan masuk rumahnya. Rumah tuh anak kayak lorong memanjang gitu, dengan 2 pintu di sisi kanan yang cuma tertutup kain gorden. Pintu pertama adalah ruang buat ngumpul sama nonton tv bareng, dan pintu kedua adalah kamar dia buat tidur. Lampu kamar pertama mati, gue mikir buat langsung masuk pintu kedua aja, kamar dia, gue yakin dia lagi terkapar dengan  mulut berbusa kayak abis kumur pake pepsodent gitu.

Tapi reflek gue bertindak lain. Gue justru malah dateng ke pintu pertama, yang lampunya dimatiin tadi. Pas gue buka... Dyaaaaaaar! "Waaaaaaaaa...!!!" mata gue melotot, gue teriak kenceng banget sampek gempar tuh sekeliling rumah. Gue liat pocong berdiri di pojok ruangan tadi! Gue lemes, gue gak berdaya, gue masih teriak kenceng sampek nada oktaf ke 7, gue kaget setengah mati!

Gak tau kenapa juga, gue kayak gak sadar langsung tutup tuh ruangan, dan jalan santai ke ruangan sebelah buat nengok dia kalo-kalo lagi di kamar itu. Pas gue buka, gue baru nyadar, gue lagi dikerjain tuh anak! habis itu gue tutup tuh ruangan, dan gue jalan keluar rumah sambil bilang, "an**ng kamu Rif...!!! setaaan! dafuuk! gue mau main ps aja ah kalo gini!"

Sayup-sayup gue denger si Arif sama Totok ketawa jahat dari dalem tuh ruangan. Sialan, gue berhasil dikerjain! hahaha

Nih, foto tuh anak pas di luar rumah, sereem bangeet...

ngeri kan? sialan tuh anak...
Bahh.. akhirnya gue nyusul temen gue yang lagi ada di tempat main PS deket situ. Sambil gue mau ngibul mereka buat dateng ke rumah Arief biar pada ditakutin. Soalnya emang itu rencana Totok sama Arief selanjutnya. Yaa, gue ikutan bantu deh. Biar korbannya gak cuma gue. hahaha

Sesuai rencana, banyak korban bertambah malam itu. Satu demi satu temen gue di PSan, mulai pada dateng ke rumah Arief dengan alibi mau minta duren, soalnya gue bilang masih ada sisa banyak di sana. *senyum licik*

Malam itu juga, gue sama temen-temen korban yang lain gemeteran gak karuan. Lucu sih, tapi tetep aja kaget. Sampek tiba saat dimana temen gue, Johan, gagal dikerjain gara-gara neneknya Arief pulang dari acara keluarga di komplek sebelah.

Tapi, gue lega banget. Gak tau kenapa bisa gitu. Mungkin habis gue teriak kenceng tadi, gue jadi ngerasa plooong...!!! semua unek-unek gue kayaknya ikut keluar bareng tuh teriakan gue yang cetar membahana.

Buat yang mau tau siapa sebenernya Arief, jangan kaget. Dia temen deket gue, sekaligus drummer band gue kalo lagi manggung *cielaaaah*. Namanya mirip sama si @poconggg alias Arief Muhammad. Bedanya, kalo temen gue tadi namanya, Muhammad Arief. Sumpah deh, gue gak bohong! hahaha

Nih tampang tuh anak, spesial alay buat kalian...

Muhammad Arief

Arief Muhammad
Coba bandingkan? betapa memuakkannya muka temen gue, hina banget. Tapi gue perlu bilang makasih sama dia, gara-gara dia juga gue bisa jadi lega gini hehe.

Asal kalian tau juga, gilanya tuh anak gak cukup sampek segitu aja. Habis bikin temen-temennya shock berat, eh dia malah muter kampung bonceng temen gue, si Johan tadi. Dasar, paraah tuh anak. Untung gak digebugin warga sekampung. Soalnya warga udah bisa liat gue sama temen-temen gue yang lain jail macam gituan sih hahaha. Duhh, gue jadi paranoid sampek sekarang. Biarpun lega, tapi tiap malem pas mau tidur jadi sering tengok kana kiri pojok kamar, sialaan! Hih, serem pokoknya, tapi lucu juga sebenernya...

25 KOMENTAR

ciaakakakakakakakaa........; ngeri juga ye.. pengen...

Reply

pengen ditakutin juga? yaelah gue aja males haha

Reply

wkk..wkk... kirain beneran,, tapi klo kunti saya pernah beberapa lagi ngeliat!

Reply

ane kira dari judulnya bakalan ketemu arif pocong..

tapi itu memang beneran serem lho, dapet kain kafan dimana tuh dia?

cie...ciee... belah duren berdua ya,, romantis, kwkkwkw

semoga kesampaian dapet leptop ya

Reply

Beneran ngakak kalo liat kejadiannya langsung, untung gak ngompol hahaha

Reply

gak kebayang kalo akoh ikut dikerjain ( misalnya), pasti kencing berdiri nih :D

btw, tuh kata "anjing" kayaknya lbh bagus di sensor deh, misalnya jadi "an**ing". etika nulis blog sih begitu :))))

Reply

GWS bang. tapi pocongnya lucu juga deh kalo dikasih pita terus dijual ditoko permen :D

Reply

sial, lo minat ngejualnya gak? kalo iya, gue kasih cuma2 buat lo! haha -,-"

Reply

wah paraah. kalo gue gak minat dapet hal kyk gituan. moment yg bikin streees! haha

Reply

lha itu kan ada arief juga? :p
itu mukena lama gak dipake. lusuh, pas banget pokoknya hha
wahaha gue msh normal woy! :D

Reply

duhh, gue untung gak sampek segitunya hhe

Reply

ini mah lebay bgt kyk sinetron haha :p
okesip, thx koreksinya mbak. :)) *brb langsung ngedit*

Reply

:D :D :D. Sempet-sempetnya ngerjain pakai kostum pocong. Dikhawatirkan ada pocong beneran gimana ya..............?

Reply

dirumahnya emang ada semacam gituan yg beneran. tapi sih dulu, makanya gue pas waktu itu takut beneran haha

Reply

duar,... hhahaha,,, gua pas baca mau masuk cerita ada pocong2nya jadi deg2an beneran... pas lihat fotonya gua pelototin malah deg2an gua tambah... cooling down pas bagian akhir ternyata dikerjain hhhaha


salam kenal deh bang

Reply

anjirrrr !
itu foto nyeremin aja deh :'(

nama boleh agak sama, tapi banyak bedanyaaa haha
sama buat temen lo, pocong KW

Reply

emang sengaja gue bikin awalnya sok2an serem wkwk :p
iya, gue dikerjain -,-" haha

Reply

haha iya :D
emang, hina bgt kan mukanya? wkwk

Reply

GOKIL BANGET GILAAAAAA :D

Reply

situ bacanya ketawa, sini yg ngalamin mah shock beraat wkwk :P

Reply

niat banget yah temennya ngerjain situ...haha

Reply

hahah gue pikir asli itu XD,cosplay pocongnya dapet banget, Greget mantap :D
nice post :)

Reply

@Tom gue yg ngalamin msh shock berat lho kalo inget -___-

Reply

Parah banget ya ngerjainnya, ga tanggung-tanggung xD

Reply

wah bener2 nih ngerjain nya

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.