Review: Website Nyunyu.com

Nyunyu.com: Yang Muda Yang Berjaya!
Di postingan gue kali ini, gue mau ngereview soal sebuah website yang sebenernya kece badaai buat kalian ikutin. website ini bener-bener bikinan anak muda indonesia dan dipersembahkan juga khusus buat buat mereka para mahkluk kece penghuni peradaban indonesia, dan pasti beberapa dari kalian juga udah gak asing sama website yang satu ini.

Yak! Nyunyu.com adalah website yang gue maksud. website ini baru aja ultah juga lho kemaren tanggal 4 februari 2013, untuk yang pertama kalinya. sebernernya kalo kalian googling pun, pasti udah sering banget nemu artikel kocak bikinan website yang satu ini. website ini dibuat dan dikelola juga sama si @poconggg dengan bantuan beberapa penulis kelas wahid lainnya. dengan jumlah membernya yang sekarang mungkin sudah lebih dari 40.000an , website satu ini bisa jadi tambatan hati baru buat kalian para penjelajah dunia maya dan jomblo hehe

Dalam website ini juga, kalian bisa nemu banyak banget hal baru dan menarik buat kalian stalking dan baca. mau tau ada apa aja? oke, check this out!

#MainArticle 
Pada bagian ini, kalian bisa liat berbagai update artikel yang selalu segar dan pastinya kece punya buat dibaca. artikel pada halaman ini selalu di update tiap jam 8 malam, atau biasa disebut juga nyunyuTIME! ini salah satu bagian favorite gue. soalnya, tiap ada update artikel atau komik, pasti ilustrasi yang dibikin bang @olderplus bakal bikin kita ngakak ngeliatnya haha.

#MasihSingle
Pada kolom ini kalian bisa liat banyak banget profil para pemuda dan pemudi yang ngakunya single. kalian sendiri juga bisa masukin profil kalian sendiri atau temen yang lagi jomblo dan galau tingkat akhirat. kamu jomblo? patut nyoba tuh...

#PojokGalau
Kalian gak punya temen curhat yang pas di dunia nyata? nah kalian bisa konsultasi tuh soal masalah keseharian kalian, bahkan soal problema percintaan juga bisa hehe. kamu galau? gagal move on? lagi punya banyak masalah? ini solusinya! dan ini juga salah satu bagian nyleneh dari website nyunyu. kalian bakal dapet jawaban dan solusi pertanyaan kalian, lewat yang bukan ahlinya.

#SelebTwit
Bagian ini, khusus buat mewawancarai mereka yang jadi selebriti dunia maya, atau yang biasanya sering nongol di twitter dengan followersnya yang banyak (SelebTwit). uniknya, beberapa dari mereka yang dikasih pertanyaan sama nyunyu, jawabannya pada nyleneh dan terkadang bikin ngakak juga hehe.

#AibTemen

Kalo ini bagian yang paling gue demen. di bagian ini kalian bisa upload foto konyol hasil jepretan kalian. bisa foto sendiri, atau malah foto temen kalian. sesuaikan aja sama judulnya, AIB TEMAN! haha


Nah, selain 5 bagian di atas, masih ada beberapa bagian lain yang gak kalah seru buat kalian jelajah. bagian itu antara lain: #Pemadam Kelaparan #NoMensyen #Event #IklanGue dan #nyunyuTUBE.

Kalian juga bisa daftar jadi member website ini lho. setelah selesai daftar, kalian bakal punya akun sendiri di sana. akun tersebut mirip facebook, tapi punya grade ala kaskus. jadi makin sering kalian update bikin artikel, posting, dan main-main di nyunyu, grade kalian bisa naik seiring makin seringnya kalian online. ada juga tampilan via Beta atau Mobile Phone yang gampang buat kalian akses. asik kan? jadi kalian gak bosen, nih contohnya:

Tampilan akun member dari Nyunyu.com
Tampilan dashboard timeline
Kereeen kan? ini semacam campuran twitter sama facebook yang di desain khusus buat anak muda dan mereka yang masih berjiwa muda hehe.

Postingan ini juga gue buat semata-mata gak cuma buat promosi aja. tapi gue juga pengen berbagi hal baru yang bisa kalian explore sesuai jiwa muda kalian. soalnya, menurut gue masih banyak anak muda yang udah jadi member, tapi jarang online dan main nyunyu. kasian kan kalo website seasik ini tapi sepi aktifitas dari membernya? hehe. jadi buat yang belum jadi member, buruan gih buat. gak rugi, dan pastinya kalian gak bakal ketinggalan jaman. SELAMAT MENCOBA! :D

27 KOMENTAR

cobe ke tekapeh deh,,,, untuk nama2 page nya kreatip ya

Reply

iya, anak muda banget beroo haha

Reply

lama ga mampir di nyunyu gr2 koneksi yang biadap.-__-
btw, sekarang udh tambah keren ya :D

Reply

Beberapa bulan yang lalu gue masih sering mampir juga ke nyunyu.
tapi semenjak sm*rtfr*en udah gak friend lagi sama gue. jadi nya udah jarang mampir.

Reply

entah ya, tapi gue lebih suka malesbanget.com hehe

Reply

gue aja lbh sering ol via mobile kok hhe
iya, makin keren. ada chatnya juga lagi, cm bbrapa hr ini lg maintenance jd chatnya gk bisa :)

Reply

kan bisa akses lewat m.nyunyu.com bro? jadi kayak fb gitu haha :D

Reply

itu alamat website atau kamunya yg curcol nis? -,-" haha

Reply

gue juga sering banget mondar-mandir ke nyunyuu.com
keren lahhh.. :D

Reply

Saya tunggu kunjungan balik.na gan....!

Salam Blogger!

Reply

beneran webnya kok, coba aja buka. artikelnya ngocol juga. itu web udah lama, lebih dulu dari nyunyu. emang sih kadang rada-rada xxx artikelnya. haha

Reply

iya gue udah tauk kalik, kan cm bercandaa~

Reply

udah lama banget gue ga kesitu lagi, padahal punya akun single tuh disitu.. halaaaah.. hahaha

Reply

udah ke tkp langsung bikin acc nya bro hehehe
tapi disitu kita cuman bisa baca artikel orang ya apa gimana?*masih belom ngerti caramaininnya* hehehe
oh iya follow nyunyu gw @ryandizahdomo hehee

Reply

nah, kalo udah pny kan tinggal mainin aja? makin asik kok sekarang :D

Reply

udah bro. tp blog situ susah dikomen kalo akses via mobile..

Reply

good :))
nggak kok. bisa komen, kirim artikel, chat(lg trouble), main di halaman2 yg gue sebutin di atas juga hhe.
buat lbh jelasnya buka aca #nyunyuTUBE lewat PC, ada penjelasan n tutorial singkatnya kok.

Reply

Wah gue kan berjiwa muda patut nyoba nih :D
Nice info

Reply

suka sih nongol di web itu,tapi belom jadi member

Reply

wakakak alhamdulillah yah :p
okesip!

Reply

bikin dong, dukung nyunyu.com jadi sosial media anak indonesia! ('o')9 hahaha

Reply

Yang tua boleh ikutan nggak tuh?hehe

Reply

http://www.nyunyu.com/main-article/detail/artikel-berhadiah-lomba-ngeblog-tentang-nyunyu

Reply

Ini postingan di ikutin lomba ndak sih? Keren padahal :D

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.