Sms Pending Ibarat Proses Pembuahan

ilustrasi gambarnya pake foto Atsuko AKB48 :p
Saat cuaca lagi nggak bersahabat, saat angin kenceng, hujan deres, bahkan badai terjadi, pasti cuma satu hal yang sering anak muda seperti kita keluhkan. ya, soal sms kita yang jadi pending.

SMS atau Short Message Service udah bukan lagi istilah baru buat kita, bahkan buat orang tua aja udah hal yang biasa tapi wajib tau. sms merupakan salah satu moderenisasi teknologi komunikasi manusia di era globalisasi kayak sekarang. tapi, buat gue singkatan SMS bukan kayak gitu. singkatan buat mengibarat sms itu, Sperma Menuju Sel telur *ngenes banget*

Mau tau apa alesannya? ini dia alesannya;

Saat cuaca gak menentu kayak gini emang waktu yang bener-bener bikin bete. saat dimana cuaca tidak bersahabat buat menjalin silaturahmi digital kita. sms kita yang panjang lebar, bikin topik buat gebetan atau pacar kita biar gak bosen, bahkan malah lagi curhat, terus pending? wah kacau banget pastinya! sampek biasanya kita berondongin ngirim tuh sms. pas cuaca lagi gak bener gini emang kendala soal sinyal sama pemancarnya pasti terganggu. oke, gak masalah kalo sesama operator. tapi kalo lagi curhat sama temen, terus dia beda operator sama kita? pending pula? pasti super nyebelin. pulsa abis, udah gitu smsnya gak nyampek semua, haduuh...ampun deh pokoknya... nah berdasarkan situasi kayak gitu, gue dapet inspirasi baru buat ngebandingin smsan pas cuaca buruk semacam itu sama proses pembuahan. iya, pembuahan gitu. tau kan pastinya?

proses pembuahan terjadi saat sel sperma yg jumlahnya berjuta-juta, atau bahkan lebih, berlomba satu sama lain untuk menuju ke satu sel telur yang ada untuk dibuahi. sama kan kayak smsan pending gara-gara cuaca? kita berondongin sms ke nomer tujuan pasti dobel-dobel, bahkan tripel, atau malah lebih? mungkin aja cuma salah satu sms kita aja yang nyampek ke tujuan, yang lainnya mah nyangkut gak tau dimana. emang kayak gitu kok fenomena orang lagi asik smsan tapi terganggu cuaca yang bikin kebahagiaan kita jadi pending juga. tapi gak nyampek jutaan karakter juga lho kita ngirimnya, yang pasti tujuannya sama, cuma biar bisa nyampek ke nomer yang kita lagi ajak conversation.

nah udah paham kan soal hal absurd kayak gini? nambah lagi noh pengetahuan kalian hahaha. yaa bukan maksudnya buat ngomong parno juga, tapi keadaanya emang sering gitu kan? lagian parno apa enggak juga tinggal pemahaman kalian sendiri kok. yak, itulah persamaan SMS sama Pembuahan, versi gue hehe :))
Published with Blogger-droid v2.0.10

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.