Semua serba New !

akhirnya aku bisa posting lagi setelah lama vakum dari dunia maya ini wkwk. oke dehh, kali ini aku cuma mau sekedar cerita saja, buat pemanasan lah, soalnya aku belum dapat foto buat aku posting karena hape ku tewas hhe. sekedar bercerita ni, ada banyak hal unik yg udah aku lewatin selama ini. dari kehidupan pribadiku, terus hape ku yang tewas dan terjual dgn harga 50rb, menetasnya anak ayam ku, mulai berkembangnya ternak entok ku, dan pastinya tak lupa dengan ayam bangkok dan kura2 (piko dan miko) yang telah dewasa seiring perjalanan cinta kakaku (lohh? gak nyambung ).

 About my farm
oke dehh, aku mulai dari mana ya?dari ternak ku aja kali ya? jadi sekarang aku juga banting stir jadi peternak nih. alhamdulilah semua ternak sehat, dengan presensi : 8 ayam bangkok, 2 ayam kate, 2 kura2, dan 6 enthok wkwk. aku cuma punya harapan pada ini semua, semoga bisa membantu kebutuhan hidupku kelak seperti yg diajarkan pakde2ku di kampung.

My damned 2600c
kemudian tentang hape ku yg tewas. itu kejadiannya udah beberapa minggu lalu. waktu itu aku lagi latian sepakbola. waktu aku pulang, eh gak taunya gape dlm tas kresek ku udah basah kena air yg aku gak tau dari mana asalnya, tapi mungkin dari cipratan air di sekeliling lapangan yg becek.hadeehhh -,-

My life
nah ini sebenernya poin utama posting ini. sesuai judulnya yang serba new. banyak hal baru yg aku dapet. yang paling baru ya cedera di kakiku ini. yg memaksaku terpincang yg terkesan "aleman" ini wkwk. tapi sumpah sakit banget, sampai semaleman gak bisa tidur. apalagi tadi pagi waktu aku pijitin ke rumah pelatih basketku, merari. kebetulan ayahnya bisa urusan pijat memijat kayak gini. aku sampe teriak2 gak karuan. soalnya waktu disuruh rileks aku malah kaku. jadi agak lama mijetnya. tapi setelah sekitar 10 menitan dlm rasa sakit gak karuan ini, akhirnya berakhir dengan bunyi "klek" pada ruas jempol kaki ku yg bengkak. itu artinya persendian tulang yg sempet geser udah balik keposisi normal lagi hhe.
akhirnya pada mlm takbiran ini aku cuma bisa berbaring di sofa sambil ngetik posting ini. semoga cepet sembuh deh. aku pengen main basket lagi.amiin
terus hal lainya juga banyak sih. terutama kekonyolan kelasku yg semakin solid. dari si alamak, pinto, anteng, arfan, wiji, tejo, nugi, budi, gabik, andi, deny, tegar, dll.dimulai dari kebiasaan meremix lagu alay jadi lagu porno, sampai kegiatan konyol yang bakal kami rindukan saat kami kuliah nanti hhe.
kalau soal cinta dan cita, aku masih sama kayak dulu. pengen jadi pemain basket yang juga hobi fotografi dan seni rupa. dan kalo soal cinta, aku masih menjalani masa lajang ini dengan hikmat (westelehh...) hhe. karena buat ku semua butuh proses, sama halnya bermain basket. semua harus punya dasar yang kuat untuk bisa jadi handal. dari gak bisa buat jadi bisa itu MUDAH, tapi dari bisa ke MAHIR itu susah dan butuh waktu. sama kyk cinta. harus ada pondasi yg kuat untuk membangunnya agar jadi solid. semua butuh perjuangan dan pengorbanan bukan?keep fight guys ! 

nah itu tadi sebagian cerita mlm takbir ini, makasih buat yang udah baca. makasih buat anak2 duabelas IS1, buat arny dan lulu yang udah bantu aku, buat anak pak muh.ibani ilyas yang jadi inspirasiku. terus buat hapri, enta, fafa, bella siska londo, gina putri dan semua teman ngewall ku di fb pokoke.tengss semua :)



Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.