Sekedar Bercerita (Basket)

Lama juga gue kgak posting2an lagi, tapi mumpung pada hari ini gue libur ampe minggu depan cz skul gue dipake buat ujian ulang kelas 3. nah dikesempatan kali ini gue mau cerita saja lah, masih tentang hobby saya, yaitu basket. hehe...

Sekarang gue udah kelas 2 Sma kan? (mana gue tauk !) nah itu ternyata udah tahun ke 3 gue mengenal basket. berawal dari waktu gue mau kelas 3 Smp dulu, waktu itu gue udah seneng sama gituan. waktu SD dulu mah sering nonton Slam Dunk gitu masalahnya. ahahaha..

Waktu itu gue buta banget sama olahraga gituan. dari mulai latian tiap minggunya cuma 1x doank, gak bisa2 nih gue kalo gitu muluk. bahkan di sebuah kisah masa lampau ( walah walah jian,..) gue gak pernah bisa dipercaya temen2 gue sekelas tiap ada event class meeting gitu dah. tapi ya mau dikata apa? emang gitulah gue dulu, selalu diremehin. padahal tau sendiri lah gimana mainnya anak Smp, masih semrawutan n sak2e gitu. tapi untung juga waktu itu dikelas gue juga ada murid pindahan dari wonosobo yg bisa dibilang jago main basket juga buat ukuran anak Smp. dengan kaos basket pertama yg waktu itu nomer punggungnya 27, gue mulai makin semangat. tapi itu juga kurang berarti, tiap mau ada acara gitu gue tetep aja gak digubris atau disinggung. tapi tak apalah...

Alhamdulillah, setelah lulus dari Smp gue dengan nilai yg lumayan yaitu 33,65 gue coba mendaftar di Sma gue sekarang n diterima dgn ranking ke 140 dari 230 siswa yg diterima (lumayan lah...ahaha). tahun pertama di Sma, gue masih belum ada niat juga buat ikut basket. baru mulai kelas 2 gue udah mulai tertarik, kayak yg udah gue ceritain kemarin2 itu lah, panjang juga ceritanya ampe gue niat main lagi. singkat cerita, akhirnya gue bernaung di tim basket Sma gue ampe sekarang. merasa bangga juga sebenernya, bangga karena gue bisa kenal mereka dan bisa main basket dengan mereka. jujur dah, gue merasa seneng walau kadang harus ngerasa nyaman karena mungkin kurang tau situasi aja n kurang adaptasi. hehehe...

Mulai saat itu juga latian demi latian gue coba. sampe akhirnya jadi gue yg sekarang. dengan tinggi 170cm yg gak naik2 ini gue akhirnya jadi seperti yg sekarang. dengan kaos yang biasa gue sandang dgn nomer favorit gue, nomer 9. kayakya sampe kapanpun gue juga pengen pake nomer itu, pede aja rasanya dapet nomer pertama itu yang juga udah temenin gue main n latian tiap ada kesempatan. ahaha.....

Yah, itulah gue. kadang keras kepala n suka menyepelekan, tapi gue juga pasti pengen buat jadi lebih baik n gue juga pengen jadi pemain yg bisa dibilang mahir. seperti kata Einstin, kesuksesan itu 1% oleh bakat dan 99% adalah keringat (usaha maksudnya...hhe). pesen gue buat yang udah baca, tengss uda sempetin waktu buat baca, gue cuman anak Sma biasa yang masih amatir buat basket dan gue harap semua tadi bisa terwujud n usaha gue selama ini gak sia2. dengan teman2 gue dan pelatih super great gue yg siap bantu n kasih koreksi, gue yakin bisa wujudkan semua itu. tengss.....

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.