Sekilas Tentang Sang Multitalent


Kali ini gue bakal bahas tentang seseorang yang cukup banyak membantu gue dalam berbagai hal. gue cukup terbantu ketika gue lagi ada masalah terus gue cerita sama dia. nah ini dia sekilas tentangnya, si pelatih basket di sekolah gue yang tepatnya di Sma N 1 Wates. gue pengen bahas ini soalnya biar gue tetep inget sama pelajaran2 n semua yang pernah dia ajarakan sama gue terutama.


ini dia orangnya. gue mah asal ambil aja foto dia dari Fb doank. sempet binggung sih mau milih yang mana.hehehe tapi akhirnya gue ambil nih foto. sekilas tentang dia gue kurang tau banyak sebenernya, soalnya gue cuma deket di dalam lapangan n di luar lapangan juga terbatas. yang gue tau di sering dipanggil gue n temen2 gue Coach Merari Puay. biasa dipanggil Merari atau Coach aja. lahirnya tertera di Fb pada tanggal 4 juni (tahun gak disebutin). nah selain sebagai pelatih dia juga kadang bisa jadi tempat bercerita (curhat) yang asik pula. setau gue sih dia juga pernah kuliah dibidang psikolog. jadi dia tau benar dalam menangapi setiap persoalan anak didiknya tersebut. dalam lapangan dia terkenal keras dan tegas dalam melatih, itu pun juga demi anak didiknya agar bisa jadi lebih baik. tapi di luar lapangan kalian bakal kaget melihat sisi lain dari dirinya yang terkesan konyol, homoris, alay, lebai, pokoknya berubah 360 derajat dari dia waktu di lapangan. itu dia sebenarnya yang membuat gue juga kagum sama dia. menurut gue pribadi sih, dia gak cuma ngajarin gue bermain basket dengan bener doank, tapi dia juga mengajarkan gue bagaimana menyikapi persoalan dalam hidup gue yang kadang rumit buat gue selesain.


Disamping itu pula, sebenernya gue juga mau bercerita dari awal gue kenal dia juga. tepatnya sekitar 1 tahun yang lalu. waktu itu gue belum gabung di tim basket casello. biar pun sejak kelas 1 smp gue udah kenal basket, tapi sampe kelas 3 smp pun gue belum bisa memaksimalkan latihan gue. soalnya waktu smp dulu latihan juga gak berjalan maksimal. gue pertama lihat dia juga waktu lagi anget2nya event Perbasi Cup 2008 kemaren yang waktu itu tim basket casello jadi juara umum. kesan pertama gue lihat dia mah gue kira orangnya sangar n galak gitu, soalnya waktu itu juga gue cuma jadi penonton doank. gue kayak ragu aja buat gabung tim itu. tapi setelah gue gabung sama tim basket n gue kenal dia, kaget juga ternyata lihat sifat dia yang semula gue kira sangar n galak itu ternyata salah. dia gitu cuma saat anak didiknya menyepelekan materi dalam latihan aja. alhamdulillah sampe sekarang gue juga masih bisa ada di tim basket ini, yang gak cuma sekedar ajarin gue gimana main basket dengan benar, tapi mereka juga ajarin gue lebih memaknai n menghargai hidup ini. makasih buat temen2 basket di casello, buat coach merari, bagas, dio, edo, yogi, ando, hendita, tito, franky, ega, bondan, aji, ilyas, irul, dhion, dhani, yoko, n semua temen2 gue yang udah mau percaya sama gue. sukses buat DBL 2010 pada 16 april besok..thanks all !

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.