Kung Fu Dunk


Kung Fu Dunk ini merupakan sebuah filem mandari yang baru berberapa tahun ini dirilis. filem ini berkisah tentang seorang anak yatim piatu yang bersekolah di sebuah perguruan shaolin. lahir sebagai anak yang berbakat, dia memiliki berbagai kemampuan menarik yang tak dimiliki seorang remaja pada umumnya. kemudian di juga belajar berbagai ilmu kung fu di sekolah tersebut. hingga pada suatu ketika terjadi perselisihan dengan kepala sekolahnya dan dia diusir dari sekolah tersebut. selepas pengembaraanya atas hukuman sementara yang diterimanya tersebut, dia bertemu seorang pria tue yang tau tentang potensi atletik yang dimilikinya. dimulailah petualangannya di dunia basket semenjak diterimanya dia sebagai murid di First Univercity.

Peran utama yang ada pada diri seorang pemain basket ini bernama Jay Chou. dia merupaka artis yang udah bisa dibilang kelas kakap. mengawali karir dari dunia musik dan mulai beradaptasi di filem action Kung Fu Dunk ini menjadi debut terlarisnya di dunia entertain.pria yang lahir pada 18 januari 1979 ini ternyata juga merupakan pemain basket. walau gue kurang tau seberapa jauh di mendalami karirnya tersebut. jadi buat temen2 yang belum nonton filem ini, buruan nonton !

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.