Popda Pertamaku #1


Sekedar berbagi cerita ya guys?(ceileeeh). Alhamdulillah tadi sore gue lolos seleksi popda 2010 di kulon progo. kurang jelas sebenarnya gimana popda itu. yang pasti gue harap itulah batu loncatan yang telah gue mulai. seleksi yang tadi sore dimulai pukul 15.00 di lapangan bopkri wates itu berjalan cukup meriah.

Banyaknya finalis yang mendaftar dari berbagai SMA/SMK di kab.kulon progo tersebut. seleksinya meliputi dasar basket dan beberapa gerakan seperti lay up, under ring, dan tentunya parameter shoot. jujur sebelumnya, gue gak nyangka bisa diterima tadinya. emang sih seleksi lay up sama under ring gue alhamdulillah lancar, tapi waktu parameter shoo 2x malah gak ada yang masuk.hahaha

Sebelumnya juga gue ngrasa minder juga, cz sebelumnya gue belim pernah ikut event itu n gue akuin gue belum ada apa2nya dibanding yang lain.selanjutnya pun latian juga diteruskan di lapangan UNY Wates. (wah jangan2 gak pada tau wates ya?). cukup capek latianya. tapi gue harap itu bisa jadi awal buat gue supaya mental n fisiknya lebih baik lagi. gue pikir itu juga bisa buat latian extra gue buat DBL 1 bulan lagi di jogja. doain ya? amiin !

Okey dah, sekian dulu ya postingan gue. kakak gue udah sewot ngajak pulang pas gue lagi asik ngetik postingan gue ini. lain kali atau beberapa hari lagi pasti akan selalu ada hal baru yang bakal gue posting buat kalian semua. thanks

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.