Namanya "LA"

What the fu*ck!
Para blogger tentu tau orientasi tentang moral dan etika yang benar dalam menghargai seseorang kan?
Bagaimana tentang judul "LA" ini? tentu orientasinya pada sebuah merk rokok yang cukup terkenal. Namun tidak dengan arti sesungguhnya. ini hanya sekedar inisial atau nama samaran belaka.

Bagaimana juga tentang pendapat anda bila guru anda adalah guru paling sensi dan hanya suka menganak tirikan muridnya? Pilih kasih lah istilahnya. Ini adalah salah satu cerita saya mengenai guru tersebut.

Kebetulan saya punya teman yang berprestasi, di bidang studi akademik maupun non akademik. Singkat cerita, guru tersebut suka terlalu alay (lebai gitu dah) dengan murid2nya yang punya keungulan tersendiri tersebut. Buat saya itu masih dapat dimaklumi, tapi ungkapanya kadang terkesan mendiskriminasi muridnya (dalam hal ini, anak IPS tentunya). Selalu terngiang di telinga saya kata-kata "anak IPS harus tahu ini itu, anak IPS wawasannya harus luas lho ya !". Duh, eneg banget tau gak?! Emang cuma anak IPS aja yang harus gitu? Kenapa banyak orang yang menilai anak IPS itu negatif?

But, I've got the point! Mereka salah. Kami kreatif dan punya otak! Karna mungkin image yang berjalan sekarang itu anak IPS suka mbolos, nakal, tak sopan dsb. Tapi "LA" memang perlu di shock terapi kali ya? Okelah kalau begitu, semoga dia sadar kalau udah gitu sama murid-muridnya. Nggak nahan dah denger dia ngomong pake embel-embel gitu terus tiap pelajaran.

Sekian cerita tentang "LA" yang menjengkelkan. mudah2an suatu saat nanti dia gak berbuat gitu lagi. tapi parahnya, saya dan teman-teman saya bakal ketemu dia terus sampai kelas 3 nanti, sungguh mengenaskan. Motivasi belajar jadi bubrah, pantesan banyak korupsi. Lha yang ngajar pelajaran Pkn aja gitu! Next time saya sambung lagi dengan cerita menarik lagi seputar ini semua...

See ya! :))

2 KOMENTAR

Siapakah LA itu, saya masih bertanya-tanya.
apakah lalat ayam, wkwkwkwkk

Reply

sebut saja "LA" pokoknya :))

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah berbagi apresiasi dengan menulis komentar dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ingat, you are what you write. So, jangan spaming dengan berkomentar tanpa membaca terlebih dahulu.